5 RPG Teratas yang Harus Dimainkan untuk Setiap Konsol Video Game

Pasar game sangat besar. Saat ini ada enam konsol, tiga perangkat genggam, dan PC yang selalu ada untuk Anda beli game. Itulah 10 cara berbeda untuk memulai permainan Anda, jadi jika Anda adalah seseorang yang tidak memiliki cara atau sarana untuk membeli semua 10 platform dan setiap setengah permainan layak yang datang untuk salah satu dari mereka, Anda mungkin bertanya-tanya ke arah mana Anda harus berusaha semaksimal mungkin. Saya sedikit gamer, jadi untuk Anda, saya telah mengumpulkan lima game teratas yang tersedia Berita dan Informasi Tekno dan Gadget untuk setiap konsol untuk setiap genre tertentu. Berdasarkan ulasan, komentar pengguna, dan pengalaman pribadi saya, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Putaran ini: RPG. Pasar RPG Jepang meledak dalam 32-64 bit hari, meledak dengan permainan baru yang tampaknya setiap minggu. Anda dapat menyalahkan Square untuk yang satu itu, membawa ke toko permainan luar biasa setelah permainan luar biasa, yang segera menolak setiap perusahaan lain untuk melepaskan apa pun yang bisa mereka kerahkan untuk membuat Anda memompa uang ke saku mereka. Saat ini ada ratusan opsi di luar sana, dan pasar Jepang bukan satu-satunya. Perusahaan Amerika Utara memiliki jawaban mereka sendiri untuk ledakan RPG dan sekarang ini benar-benar banyak pilihan. Berikut adalah lima teratas untuk setiap opsi yang Anda miliki.

PlayStation 2 – Nama merek PlayStation telah menjadi rumah bagi RPG berkualitas sejak PS1 pertama kali diluncurkan dengan game Suikoden dan Final Fantasy di pertengahan 90-an. Daftar ini sulit karena masih banyak yang tertinggal. Dark Cloud 2, Final Fantasy X, game Shin Megami Tensei, dan banyak lagi lainnya layak mendapatkan pengakuan, tetapi sayangnya game ini juga sangat panjang, jadi jika Anda memiliki lebih dari 5, kapan Anda akan menyelesaikannya. Anda mungkin memperhatikan bahwa saya mengecualikan PS3, tetapi saya tidak dapat menawarkan RPG PS3 untuk Anda sampai mereka benar-benar dibuat. Kami menunggu.

1. Shadow Hearts Covenant – Seri Shadow Hearts mendapatkan pengikut yang serius setelah entri ini, salah satu rilis RPG terbesar dari generasi ini. Ini mengambil genre RPG fantasi yang dicampur ke dalam dunia realitas, berdarah-darah di gereja dan pengetahuan demonologi. Berlangsung di abad ke-19 dan mengikuti legenda seorang wanita muda dan takdirnya yang malang, itu dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan pendahulunya Koudelka dan Shadow Hearts (I).

2. Disgaea – Ini mungkin RPG strategi terbaik yang dirilis untuk konsol mana pun. Dirilis oleh Atlus, nama merek yang telah tumbuh dalam dan dari dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir menjadi kehormatan yang sekarang dibawa oleh nama-nama seperti Square dan Level 5 dengan permainan mereka, Disgaea adalah tentang pangeran muda neraka dan upayanya untuk mendapatkan kembali domainnya setelah menjadi terbangun. Dengan lebih dari 200 jam gameplay di sini, andalkan bermain selama berhari-hari. Dan itu lebih lucu dari neraka. Ini adalah karakter yang hebat.

3. Suikoden III – Seri Suikoden adalah seri pemujaan. Tentu saja perlahan-lahan meluncur keluar dari status kultus dan menjadi arus utama dengan rilis yang terjadi setiap beberapa tahun sejak ini. Yang terbaik dalam seri ini dengan kemungkinan pengecualian Suikoden II, Suikoden III menceritakan kisah tentang sejumlah besar karakter, semuanya terjalin secara rumit satu sama lain. Anda bermain melalui kisah perang mereka, tetapi seperti yang terlihat melalui mata masing-masing karakter. Benar-benar epik.

4. Final Fantasy XII – Rilis terbaru, dirilis hanya dua minggu sebelum rilis PlayStation 3, game ini mengubah ruang lingkup epik Final Fantasi sebelumnya, secara harfiah menjangkau bintang-bintang. Setiap karakter disadari sepenuhnya dan menjadi bagian dari aksi, cerita mereka adalah bagian yang rumit dari permainan. Tidak ada masalah di sini, dan pembangunan kembali formula RPG yang sudah berumur puluhan tahun semuanya menjadi lebih baik, bekerja untuk perbaikan lengkap dan total dari permainan dan semoga seri ini.

5. DragonQuest VIII – Dragon Quest selalu besar di Jepang, tetapi baru sekarang ia menemukan kesuksesan yang sama di AS. Dragon Quest VIII adalah hasil besar (sangat besar) dari lompatan Square Enix menuju kejayaan 3D penuh dalam seri mereka. Grafiknya luar biasa, karakternya lucu dan sangat melibatkan, dan cerita yang menawan. Pertempurannya juga tidak terlalu buruk. Dan monster biasa yang menangkap kemuliaan masih utuh. Permainan yang panjang, itu akan membuat Anda sibuk selama berhari-hari.

Gamecube (dan Wii) – Gamecube kekurangan opsi RPG, seperti kakaknya, N64. Nintendo kehilangan banyak pengaruh mereka dengan kerumunan RPG ketika Squaresoft melompat ke kapal di tahun 90-an dan mereka masih berusaha mendapatkannya kembali … sejauh ini untuk sedikit kesuksesan. Tapi, masa depan terlihat cerah, karena Square Enix akhirnya memproduksi game untuk Big N, dan karya Nintendo sendiri mencakup lebih banyak perampokan ke pasar RPG. Semoga lebih banyak, karena Wii sempurna untuk formatnya.

1. Legend of Zelda: Twilight Princess – Petualangan Zelda terbaru, Twilight Princess, sejauh ini merupakan alasan terbaik untuk memiliki Nintendo Wii. Gim ini adalah mahakarya di hampir setiap level, sampai-sampai saya hampir bersedia menyebutnya sebagai gim terhebat yang pernah dibuat. Kami sudah sering mendengar ini, bahwa game ini adalah yang terhebat. Itu melampaui apa yang dicapai Ocarina 8 tahun lalu. Dan sebagai game favorit saya, sulit untuk menempatkan apa pun di atas Ocarina dalam hal cakupan, kedalaman, dan inovasi. Tidak perlu detil. Baca ulasan saya tentang itu di sini untuk lebih banyak pemikiran tentang mengapa itu sangat menakjubkan.

2. Tales of Symphonia – RPG pertama yang sangat bagus untuk Gamecube, dan masih satu-satunya yang benar-benar. Entri terbaru dalam saga Tales yang sangat populer (di Jepang), Symphonia adalah game yang sangat besar, menyenangkan, dan diceritakan dengan baik. Karakternya menyenangkan, sistem pertarungannya adalah salah satu yang terbaik, dan aksinya sepenuhnya inklusif dan menciptakan permainan yang panjang. Symphonia adalah Gamecube yang memiliki satu anugrah yang menyelamatkan dari penggemar RPG.

3. Skies of Arcadia Legends – Awalnya dirilis untuk Dreamcast, Skies of Arcadia diberi nyawa kedua di Gamecube, lagi-lagi ditakdirkan untuk anonim karena kegagalan konsol. Ini adalah permainan yang bagus. Bercerita tentang dua bajak laut langit yang harus melintasi lautan langit dan menyelamatkan dunia dari perang yang menghancurkan dan sebagainya. Anda berusaha sepanjang permainan untuk membangun peringkat bajak laut Anda dan membangun kapal Anda. Itu adalah salah satu game Dreamcast yang harus dimiliki dan sama untuk Gamecube. Sayangnya, hanya sedikit yang benar-benar memilikinya, dan sekarang tidak mudah untuk menemukannya.

4. Legend of Zelda: Wind Waker – Wind Waker yang terkenal. Perampokan Nintendo ke dalam naungan cel dan perampokan mengerikan ke dalam mekanika samudra. Game ini masih luar biasa. Lagipula itu Zelda, tapi cacat di lebih dari level dasar. Sulit untuk bepergian. Lautnya sangat besar, dan permainannya pendek. Tetapi bagian yang Anda mainkan, di antara berlayar di sekitar Hyrule itu indah dan sangat menyenangkan.

5. Paper Mario: The Thousand Year Door – The Big N melengkapi lima dengan upaya internal lainnya. Paper Mario: The Thousand Year Door adalah kembalinya ke kesenangan Paper Mario yang mereka ciptakan di hari-hari N64, kali ini dengan elemen RPG yang tampaknya paling cocok untuk game tersebut. Sangat mudah ya, tapi menyenangkan sekali pada saat bersamaan.

Xbox (dan X360) – Xbox, tidak mengherankan tidak melihat perkembangan Jepang. Setiap game yang tercantum di bawah diproduksi di negara-negara Berbahasa Inggris, sebagian besar sebenarnya Kanada. Gayanya sangat berbeda, tetapi kualitasnya juga luar biasa. Upaya untuk realisme oleh pengembang Barat dapat dilihat di setiap entri ini. Meskipun kurangnya humor sama seperti prakiraan.

1. Elderscrolls IV: Oblivion – Xbox 360 memiliki tenaga kuda yang serius. Tidak hanya ada ruang untuk disisihkan, tetapi hasil grafisnya sangat gila pada saat itu, dan cara apa yang lebih baik untuk memamerkannya selain dengan permainan Elderscrolls. Dunia yang mengerikan dan besar tempat Anda dapat dengan bebas berkeliaran di mana pun Anda inginkan dan berinteraksi dengan lingkungan Anda. Game ini sangat besar dan intens. Ratusan jam dapat dihabiskan hanya dengan berkeliling dan menyelesaikan sebuah misi utama. Adapun menyelesaikan sisanya. Siapa yang tahu berapa lama Anda bisa menghabiskan waktu di sana.

2. Star Wars: Knights of the Old Republic – Game Star Wars mulai mendapatkan reputasi buruk untuk sementara waktu, sampai Bioware tiba dengan RPG Star Wars lengkap pertama. Dibangun berdasarkan aksi klik dan tunggu dari game ruleset D & D, KOTOR adalah game brilian yang membawa penggemar Star Wars kembali beberapa ribu tahun ke puncak perang Jedi / Sith. Itu juga memiliki salah satu akhir yang paling mengejutkan dan menakjubkan dalam game apapun .. pernah.

3. Elderscrolls III: Morrowind – Dan game Elderscrolls lainnya. Yang ini sama besarnya dengan sekuelnya, dan memiliki grafik yang sama mengagumkannya pada masanya. Elderscrolls benar-benar meregangkan imajinasi dalam hal eksplorasi RPG dunia terbuka dan membuat game yang akan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Game yang benar-benar luar biasa.

4. Jade Empire – Berlatar belakang fiksi Tiongkok kuno, Jade Empire berasal dari pembuat Knights of the Old Republic, dan meskipun tidak sebesar ruang lingkup atau panjangnya, game ini menggunakan berbagai gaya dan elemen pertempuran yang berbeda yang membuatnya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ini lebih pendek dan lebih sederhana daripada game asli dari Bioware, tetapi mereka menebusnya dengan perhatian terhadap detail dan peningkatan sistem pertempuran.

5. Fable – Dianggap sebagai pencapaian luar biasa dalam antarmuka dunia, Fable ternyata sedikit mengecewakan. Itu lebih kecil, lebih pendek, dan kurang menarik dari apa yang diklaim, tetapi itu masih merupakan permainan yang solid dan menyenangkan untuk dimainkan. Dimulai sebagai petualang hambar, Anda bisa menjadi baik sepenuhnya atau sepenuhnya jahat melalui tindakan yang dilakukan selama pencarian. Karakternya umum, pencariannya dilupakan, tetapi opsi yang diberikan untuk memainkan semuanya masih menyenangkan. Namun akhir cerita meninggalkan sesuatu yang diinginkan, dan mereka bisa melakukannya dengan beberapa alasan lagi untuk dieksplorasi secara terbuka. Untuk RPG kotak pasir, itu sangat linier.

Game Boy Advance – Ya, tidak ada game DS. Saya membayangkan segera, dengan rilis game Pokemon baru, dan pengumuman mengejutkan dari Dragon Quest IX datang secara eksklusif ke DS, opsi RPG di sana akan meledak, tetapi untuk saat ini taruhan terbaik Anda di ranah RPG pada perangkat genggam adalah dengan Game tersebut Boy Advance. Berikut ini beberapa yang terbaik.

1. Golden Sun – Ini bukan mahakarya. Itu tidak legendaris. Tapi, ini bagus dan menyenangkan, dan untuk ukuran dan ekspektasi konsol genggam, ini masih cukup menyenangkan. Saya menikmatinya karena beberapa alasan. Pertama, gameplay-nya adalah yang terbaik. Sistem pertarungan dibangun di sekitar premis sederhana dan berpegang teguh padanya, tetapi tetap menyenangkan. Ceritanya tidak ada yang istimewa, tetapi itu mengingatkan saya pada hari-hari kemuliaan 8-bit, membuat saya tetap terlibat tanpa membuatnya tidak mungkin untuk mengikuti ketika saya harus mematikan permainan setiap 20 menit. Mainkan dan lakukan aksi yang solid

2. Pokemon Ruby / Sapphire – Pokemon telah ada selama hampir 10 tahun sekarang, entri biasa di pasar RPG gameboy, benar-benar satu-satunya penginapan masuk pasar itu, dan sangat bagus. Pada saat pasangan ini dirilis (game duplikat biasa dengan monster yang sedikit berbeda di masing-masing), gameplay yang sama digunakan kembali empat kali dengan baik dan mulai menjadi sedikit tua, tetapi itu masih gameplay yang sehat, dan siapa yang tidak suka kumpulkan sebanyak mungkin sesuatu yang mereka bisa. Saya lebih tua ya, tapi saya masih menikmati sistem penangkapan dan pertempuran Pokemon yang tidak ada artinya. Ini sangat sederhana.

3. Final Fantasy IV – Secara teknis ini adalah pelabuhan, tetapi pelabuhan yang sangat bagus. Saya menyukai permainan ini di masa lalu di SNES dan ide untuk membawa 16-bit Final Fantasi ke GBA membuat saya bahagia. Ini adalah permainan yang saya suka mainkan, tapi merasa konyol memuat ke PS2 saya dan duduk untuk bermain. Ini adalah permainan bus yang sempurna, dan sama hebatnya dengan tahun 1992. Kisah klasik Cecil dan Ksatria Merah tidak pernah gagal menarik perhatian saya dari awal hingga akhir. Tentu saja, ketika Final Fantasy VI dirilis, saya mungkin harus menggantinya dengan yang itu, karena kita semua tahu bahwa VI adalah yang terhebat dari semuanya.

4. Riviera: Tanah yang Dijanjikan – Atlus telah menyemarakkan pasar PS2 dengan game kedudukan tertinggi selama tiga tahun lebih sekarang, dengan strategi fantastis dan game RPG alkimia mereka. Mereka membawa Riviera ke GBA dengan silsilah yang sama, RPG solid yang memainkan kekuatan GBA sebaik apa pun. Ini pada dasarnya adalah permainan layar ke layar. Anda tidak mengontrol lingkungan Anda sebanyak pergi dari halaman ke halaman di dalamnya, tetapi sistem pertempurannya luar biasa dan berbagai opsi dan hal yang dapat diperoleh sangat besar. Ceritanya, seperti game Atlus lainnya adalah nilai jual yang sebenarnya dan benar-benar membuat saya memainkannya dua kali.

5. Final Fantasy Tactics – Versi portabel dari PSone classic telah menyedot lebih banyak waktu dari hidup saya daripada game GBA yang pernah saya mainkan. 300+ misi masing-masing berdurasi 30-60 menit dan opsi penyesuaian memiliki durasi yang sama. Ini adalah permainan panjang dengan banyak gameplay dan cerita kecil yang menyenangkan. Anda adalah Marche, Anda telah tersedot melalui sebuah buku ke dalam negeri ajaib Ivalice dan sekarang Anda adalah seorang ksatria. Pergilah!

PlayStation Portable – Ketika PSP pertama kali merilis fanboy memimpikan port luar biasa yang akan membawa game favorit mereka sekarang sudah tidak dicetak kembali dalam format genggam. Setidaknya ada satu yang membuat lompatan, tetapi untuk sebagian besar pengembangan RPG di PSP kurang bersemangat, dan sementara Jepang mendapatkan paket Suikoden I dan II dan janji-janji Final Fantasi, kami menunggu sesuatu yang layak untuk dimainkan. Siapa saja kompilasi Final Fantasy? Siapapun sama sekali?

1. Profil Valkyrie: Lenneth – Salah satu game yang paling dicari dari masa PSone, Profil Valkyrie adalah RPG luar biasa yang tidak dimainkan oleh siapa pun dan kemudian tidak ada yang bisa memainkannya karena sudah tidak dicetak lagi. Mulai dari $ 100 dan lebih tinggi di eBay, janji rilis ulang untuk PSP adalah anugerah bagi penggemar di luar sana yang selalu tertarik tetapi terlalu miskin untuk membelinya. Ini adalah permainan yang solid. Dengan kontrol sinematik dan PSP yang dibangun kembali, entri ini mengarah ke game PS2 baru dengan luar biasa dan akhirnya memungkinkan kita semua bermain melalui petualangan Lenneth.

2. Monster Hunter Freedom – Tidak pernah menjadi penggemar berat game Monster Hunter, saya masih bisa melihat hasil imbang mereka. Anda pergi dan berburu monster. Sederhana seperti itu. Ada sedikit yang menahan Anda, dan ada permainan online. Ini seperti Pokemon tanpa alur cerita atau tujuan sial.

3. Ys: The Ark of Napishtim – Sebuah pelabuhan pelabuhan. Ini awalnya dirilis untuk PS2 dan sebelumnya PC, dan telah dipermudah di antaranya. Gameplay klasik Ys yang sama adalah utuh, peta darat, pertempuran di layar, dan karakter kecil yang menyenangkan dalam cerita yang menawan dan sederhana. Ini bagus dan menyenangkan untuk portabel dan menceritakan kisah yang layak. Meski kontrolnya sedikit rusak.

4. Untold Legends: Brotherhood of the Blade – Salah satu rilis peluncuran dengan PSP, Untold Legends adalah RPG hack dan slash overhead tanpa sadar. Itu tidak berusaha untuk alur cerita atau gameplay yang luar biasa, hanya hack dan slash kemuliaan sederhana dan itu melakukannya dengan cukup baik. Itu menyenangkan karena sederhana, dibuat dalam siklus pengembangan yang sangat singkat sejak PSP diumumkan. Anehnya, sekuelnya hampir sama bagusnya.

5. Tales of Eternia – Baiklah, secara teknis masih belum dirilis di Amerika, tapi kamu bisa import dari Eropa dan putar versi bahasa Inggrisnya (atau Jepang kalau kamu bisa bahasa Jepang). Tapi, ini adalah permainan dongeng, yang cukup bagus dalam hal itu. Secara teknis itu telah dirilis di sini juga, sebagai Tales of Destiny 2 pada tahun 2000. Sayangnya, itu benar-benar diabaikan saat dunia game pindah ke PS2. Ini adalah permainan yang bagus dan sempurna untuk PSP. Lengkap dan utuh adalah sistem pertarungan Tales yang hebat dan salah satu plot Tales yang lebih baik. Menyelamatkan dunia dari Perang Besar tidak pernah semenyenangkan ini.

PC-PC selalu menjadi rumah bagi para gamer hardcore. Biaya peningkatan dan intensitas konstan dari sebuah game PC adalah legendaris, dan hanya yang paling hardcore di antara kita yang mampu mengikutinya. Karenanya, game-game di bawah ini cocok dengan pola pikir itu, meskipun lebih dari satu game ini berhasil membebaskan diri dari batasan dan menjadi fenomena dunia yang mengerikan. Saya melihat Anda Blizzard.

1. World of Warcraft – Oke, jadi ya kan? Nah, beberapa dari Anda mungkin berdebar-debar karena saya memilih ini di atas beberapa MMORPG lainnya, tapi sayang sekali. Semua orang memainkan yang ini, termasuk saya dan itu benar-benar menyenangkan. Setelah menghabiskan berjam-jam hidup saya dalam game ini dan mengetahui bahwa saya dapat kembali kapan pun saya mau tanpa takut dihancurkan karena hukum MMORPG untuk bertahan hidup (tidak pernah pergi), ini adalah permainan yang bagus untuk mengambil dan bermain dalam genre di mana itu hampir tidak pernah ada. Besar, banyak sekali yang harus dilakukan, dan selalu menyenangkan bahkan saat Anda sedang asik, WoW masih yang terbaik.

2. Baldur’s Gate 2: Shadows of Amn – Game Baldur’s Gate adalah beberapa RPG terbaik yang keluar dari era PC RPG ruleset. Besar, panjang, sangat menyenangkan. Tantangan untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana meningkatkan karakter Anda dan membuat permainan semaksimal mungkin selalu menjadi alasan nomor satu untuk memainkannya. Ceritanya juga sangat luar biasa. Jangan lupakan Naga. Naga itu menyebalkan.

3. Diablo II – Diablo II mencuri seluruh musim panas tahun kedua sekolah menengah saya. Game ini luar biasa. Itu mengambil semua yang Diablo lakukan dan meledakkannya kali sepuluh. Kemampuan untuk menemukan dan menerima senjata unik yang tidak akan pernah ditemukan oleh 1000 teman Anda membuat Anda terus bermain-main. Dan itu sederhana. Klik, klik, klik kanan. F1. Itu dia. Tidak ada untuk itu. Dan ketika Anda akhirnya membuka level Sapi, maka Anda adalah Dewa Diablo yang sebenarnya.

4. Elderscrolls IV: Oblivion – Banyak dari Anda mungkin belum bisa memainkan ini. Saya masih tidak bisa. Saya hanya mengetahuinya karena saya punya teman yang tampaknya mengupgrade komputernya setiap tiga minggu sekali. Game ini adalah binatang dengan urutan tertinggi, menuntut banyak dari sistem Anda tetapi memberikan lebih banyak lagi. Dunia yang mengerikan dan besar tempat Anda dapat dengan bebas berkeliaran di mana pun Anda inginkan dan berinteraksi dengan lingkungan Anda. Game ini sangat besar dan intens. Ratusan jam dapat dihabiskan hanya dengan berkeliling dan menyelesaikan sebuah misi utama. Adapun menyelesaikan sisanya. Siapa yang tahu berapa lama Anda bisa menghabiskan waktu di sana.

5. Neverwinter Nights – Ruleset game D & D lainnya, tapi salah satu yang terbaik tidak kalah. Ini sangat besar, sangat besar. Dan lakukan ekspansi dan Anda memiliki 200+ jam aksi untuk dimainkan. Penjual terbesar yang satu ini adalah kemampuan untuk membuat dan menulis petualangan Anda sendiri sebagai DM dengan toolets dan menyimpannya secara online, ala D & D, tetapi dengan grafik. Sekuelnya tidak sesuai dengan aslinya, tetapi tetap memiliki bobot dan faktor kesenangan yang sama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *